PROFIL SINKA PULSA


Berdiri Sejak 01-05-2013 Sinka Pulsa Hadir memberikan solusi pulsa murah bagi anda semua. SinkaPulsa merupakan server yang berada dibawah naungan manajemen Toppulsa dan EAR PULSA yang telah terbukti memiliki komitmen yang kuat sebagai distributor pulsa sejak tahun 2009 dan telah dipercaya sebagai Mitra Master Dealer Pulsa Elektrik Nasional.

Terbukti Sampai saat ini dimana harga Telkomsel naik secara nasional, Toppulsa Dan ERA Autorefill tetap berdiri kokoh untuk mensupport rekan-rekan master dealer pulsa murah elektrik all operator.

Motivasi Berdirinya Sinka Pulsa adalah untuk mewujudkan ambisi pemilik server ” Go Retail ”
dalam hal ini Toppulsa yang selama ini banyak mensupport Transaksi  H2H akan sedikit demi sedikit kami geser kepada Retail di dunia bisnis pulsa elektrik di indonesia.

” Sinka “ dalam bahasa keluarga berarti Harta Keluarga
Bisa Juga merupakan singkatan dari “Singkawang” kota asal ” SinkaPulsa


Mengapa kali ini kami menggunakan software AE (Air Engine )
Hal ini dikarenakan banyak mitra “alergi” menggunakan software FM maka salah satu solusi nya adalah menggunakan software ini karena menurut kami sangat familiar dikarenakan tampilannya menyerupai FM , Selain itu Di AE Kode AGEN Bisa dibuat acak dalam hal ini tentunya anda bisa mensetting tidak ada lagi kode agen -yang tentunya sangat diminati oleh para master dealer pulsa elektrik murah di tanah air.

Salam sukses owner SINKA PULSA

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "PROFIL SINKA PULSA"

Posting Komentar