PANDUAN DEPOSIT SALDO SINKA PULSA


PANDUAN DEPOSIT SALDO DI SINKA PULSA , DEPOSIT ANDA ADALAH AMANAH BAGI KAMI. KAMI AKAN BERUSAHA SEBAIK-BAIKNYA MENJAGA AMANAH ANDA, INSYAALLAH SALDO ANDA AMAN BERSAMA LOTUS RELOAD.


Pembelian Deposit di Server SINKA PULSA telah menggunakan sistem Tiket Otomatis baik melalui transfer Bank BCA, Mandiri, BNI maupun BRI sehingga Saldo Deposit akan masuk secara otomatis ke Account setelah anda selesai melakukan transfer sesuai nominal yang tertera dalam balasan tiket.



Langkah-langkahnya adalah sbb :
  • Tetapkan dulu jumlah uang yang akan diDepositkan ( misalnya Rp.100.000 )
  • Mintalah nomor Tiket melalui sms center dengan mengetik “ TIKET.JUMLAH.PIN
( Misalnya : TIKET.100000.1234)
  • Tunggulah beberapa saat hingga mendapatkan sms reply/balasan nomor Tiket.
  • Setelah itu segera melakukan transfer sesuai nominal Tiket tadi ( Contoh Rp.100120 Tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih ) ke salah satu nomor rekening Bank milik server kami.
( nomor rekening Bank milik Server sudah tertera dalam sms reply/balasan Tiket )
  • Jika transferan anda sukses maka tunggulah beberapa saat hingga Saldo Deposit anda masuk ke Account  anda.
( Saldo Deposit akan kami input sesuai jumlah transferan anda )

PENTING...!!!
  • Jika lebih dari 10 menit Saldo Deposit anda belum terinput atau belum masuk ke Account anda, ada kemungkinan I-Banking Bank yang bersangkutan sedang mengalami gangguan/eror,  maka segera kirim konfirmasi deposit ke sms center dengan format sbb : 
K.ISI PESAN KONFIRMASI
K.Telah transfer sejumlah 100,127 ke rekening BCA saldo belum masuk tolong dibantu

  • Jika anda mentransfer uang melalui petugas Teller Bank maka mintalah mentransfer sesuai balasan Tiket, misalnya Tiket anda Rp.100127 maka Teller Bank harus mentransfer ke rekening  kami sebesar Rp.100127 karena jika jumlah transferan tidak sesuai Tiket maka Saldo Deposit tidak akan masuk secara otomatis.
  • Tiket Deposit hanya berlaku dari jam 00.01 sd 21.00 Wib, jika anda mentransfer di atas jam 21.00 maka Tiket tidak berlaku dan anda harus kirim konfirmasi Deposit via sms center agar keesokan harinya Saldo Deposit anda bisa di input manual oleh Customer Service.

NB : DEPOSIT BISA VIA I-BANKING, M-BANKING, E-BANKING, ATM BERSAMA DAN BISA VIA JASA TELLER BANK BAGI YANG TIDAK MEMPUNYAI REKENING BANK.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI " SINKA PULSA NASIONAL "

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "PANDUAN DEPOSIT SALDO SINKA PULSA"

Posting Komentar